Belajar SEO Specialist Halaman 1 Google Oleh Konsultan SEO


Pencarian adalah tempat dimulainya banyak petualangan online, melalui situs-situs seperti Google, Bing, YouTube, dan Amazon. Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah seni dan ilmu memposisikan konten Anda sehingga muncul.

Namun, visibilitas semacam itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, dan bisnis semakin beralih ke pakar SEO untuk membantu menggerakkan jarum. Berikut ini apa yang dilakukan oleh para profesional layanan Jasa SEO dan bagaimana Anda dapat menemukan freelancer yang tepat untuk proyek Anda.

APA YANG DILAKUKAN OLEH KONSULTAN SEO?
Seorang spesialis SEO menggunakan keterampilan mereka untuk membantu meningkatkan tempat situs web Anda muncul dalam hasil pencarian alami (alias organik) — situs yang termasuk dalam mesin pencari karena sangat relevan. (Jika Anda ingin mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda melalui beberapa saluran, termasuk iklan berbayar, Anda mungkin lebih tertarik pada pemasaran mesin pencari .)

Alih-alih meningkatkan satu tembakan, SEO lebih lambat. Butuh waktu untuk melihat hasil yang Anda inginkan. Seorang spesialis SEO membantu Anda tetap di jalur: Mereka mempertimbangkan tujuan bisnis Anda secara keseluruhan, melihat cara-cara taktik belajar SEO dapat mendukung tujuan itu, kemudian memberikan langkah-langkah tindakan untuk membantu menggerakkan kehadiran web Anda ke arah yang benar dan menjaga upaya Anda tetap fokus.

Cara mengetahui ruang lingkup proyek Anda
SEO mengambil pendekatan multi-cabang untuk meningkatkan konten situs web dan web Anda. Itu mempertimbangkan

Faktor teknis , atau bagaimana situs Anda dibangun (yaitu, strukturnya), untuk memastikannya dimuat dengan cepat dan berfungsi dengan lancar.

Faktor pada halaman — bukan hanya kata kunci tetapi hal-hal lain seperti konten berkualitas tinggi, navigasi sederhana, dan tata letak yang efektif.

Faktor luar halaman , seperti tautan masuk.

Karena pengoptimalan mengambil tampilan menyeluruh dari situs Anda, Anda mungkin ingin memulai dengan audit SEO, tinjauan komprehensif dari kinerja situs web Anda. Melakukan hal itu dapat membantu Anda menetapkan prioritas dan memutuskan tempat terbaik untuk memulai proyek SEO Anda; itu juga akan membantu menentukan tujuan jangka panjang Anda, pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk melanjutkan, dan anggaran yang Anda miliki untuk menyewa seorang konsultan SEO.

Jika Anda sudah tahu di mana Anda ingin memfokuskan upaya Anda, mulailah dengan mengidentifikasi bidang keahlian yang relevan. Banyak keterampilan terkait SEO tumpang tindih tetapi harus diprioritaskan agar sesuai dengan tujuan proyek Anda.

Sebagai contoh:

Proyek teknis mungkin memerlukan keahlian di WordPress atau Joomla, pemahaman tentang hosting web dan hal-hal yang dapat mempengaruhi kecepatan situs, keakraban dengan skrip sisi server , atau pengetahuan pemrograman.

Jika fokus Anda adalah optimasi pada halaman, pengetahuan tentang riset kata kunci , analitik, strategi pencarian lokal , atau pengujian terpisah dapat membantu.

Untuk SEO di luar halaman, mengetahui cara membangun backlink alami adalah kuncinya. Mampu menganalisis lalu lintas web serta industri dan pesaing Anda dapat membantu memperbaiki upaya tersebut.

Pelajari lebih lanjut tentang menulis Deskripsi Pekerjaan SEO >>
BAGAIMANA CARA PENGIRIMAN DAFTAR PENDEK
Bagaimana Anda mempersempit proposal yang Anda terima ke daftar orang yang bisa diajak bicara? Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda menyaring pengiriman.

Wajan yang lengkap
Tidak ada aspek SEO yang bekerja secara terpisah; konten diurutkan berdasarkan dampak kumulatif dari banyak detail. Jadi, sementara proyek Anda mungkin memiliki fokus yang sempit, pertimbangkan untuk mencari spesialis SEO yang dapat memahami bagaimana berbagai elemen bekerja sama.

Itu tidak berarti mereka tidak seharusnya memiliki bidang keahlian tertentu; orang sering masuk ke SEO dari latar belakang yang berbeda, seperti menulis, desain, atau pemrograman. Itu berarti mereka harus dapat melihat gambaran besar dan mengingatnya ketika proyek Anda bergerak maju.

Tingkat pengalaman yang tepat untuk apa yang ingin Anda capai
Seperti yang dijelaskan, memiliki pemahaman akademis tentang SEO adalah satu hal; pengalaman langsung adalah hal lain. "Anda tidak pernah tahu betapa pentingnya hal itu sampai Anda mendapatkannya," katanya.

Ketika datang ke SEO, tidak ada dua situs web yang sama. Mekanika konten dan situs bukan satu-satunya hal yang dapat berbeda; tujuan, pesaing, dan lokasi hanyalah beberapa dari banyak variabel yang dapat memengaruhi strategi. Seseorang dengan pengalaman lebih banyak akan memiliki gagasan yang lebih kuat tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana menyesuaikan untuk mendapatkan hasil yang Anda cari.

Keterampilan komunikasi yang jelas
Seorang spesialis Jasa SEO Medan bukanlah acara satu orang: Walaupun mereka dapat melakukan beberapa pekerjaan langsung, seringkali ada terlalu banyak elemen untuk disampaikan oleh satu orang. Sebaliknya, mereka harus bisa memberikan petunjuk yang jelas kepada Anda atau orang lain di tim Anda.

Wawancara: Contoh pertanyaan untuk ditanyakan
Seperti aspek lain dari pemasaran online, poin yang lebih baik dari optimasi mesin pencari cukup lancar. Dalam sebuah wawancara, kualitas yang mendasarinya dapat mengungkapkan lebih dari detail spesifik. Berikut adalah contoh pertanyaan wawancara SEO untuk ditanyakan — dan apa yang harus didengarkan.

T: Bagaimana cara Anda mendapatkan informasi terkini?

Keingintahuan mendorong banyak profesional SEO: Mengapa sesuatu bekerja? Mengapa itu berhenti bekerja? Apa yang terjadi jika mereka melakukan sesuatu yang berbeda? Mengejar gairah ini dapat mengambil banyak membaca dan meneliti, bertukar informasi dengan pakar SEO lainnya, mempelajari keterampilan baru, dan terus-menerus mengawasi pembaruan.

posting pekerjaan yang luar biasa



T: Bagaimana Anda menyesuaikan pendekatan Anda dengan klien atau tujuan yang berbeda?

Seperti disebutkan di atas, pengalaman itu penting. Bagaimana seorang freelancer akan menggunakan pengalaman mereka sebelumnya untuk menangani proyek Anda? Apa yang Anda cari dalam respons adalah pengetahuan, pemahaman, dan kreativitas. Pernahkah mereka memiliki proyek serupa di masa lalu? Tantangan apa yang mereka hadapi, dan bagaimana mereka menyesuaikan strategi mereka untuk mencocokkan? Strategi SEOptimizer harus gesit: Jika upaya Anda tiba-tiba menukik, yang dimungkinkan seiring algoritma pencarian berkembang, diperlukan kesabaran dan kreativitas untuk mencari tahu alasannya.

T: Bagaimana Anda mengukur kesuksesan SEO?

Inilah realitas peringkat mesin pencari: Hasil pencarian teratas mendapatkan perhatian terbesar, tetapi setelah hasil ketiga, jumlah orang yang tetap memperhatikan menurun dengan cepat. Inilah kebenaran sulit lainnya: Tidak semua orang bisa masuk ke salah satu dari tiga tempat teratas yang didambakan untuk setiap istilah pencarian.

Seperti yang dijelaskan oleh pemasar Jonathan Long, ada metrik SEO lain yang penting , seperti peringkat untuk kata kunci, konversi, dan pendapatan yang berbeda: "Peringkat teratas saja tidak selalu menghasilkan pemecahan rekor laba dan ROI." Metrik yang digunakan harus disesuaikan untuk mengukur kemajuan Anda dalam mencapai tujuan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

8 Tips Penting Maksimalkan Kalender Anda

Cara Membersihkan Solahart