Cara Membersihkan Solahart


Ini sebagian besar berlaku untuk kolektor surya gaya panel datar , tetapi saran ini relevan untuk kolektor tabung dievakuasi juga. Service Solahart adalah cara untuk membersihkan panel surya air panas. Hal tersebut dilakukan merupakan bagian dari layanan perbaikan mesin.

Air hujan akan menjaga panel tetap bersih sebagian besar, tetapi dari waktu ke waktu, dan khususnya selama musim kemarau yang panas dan berdebu, Anda harus melakukannya sendiri.

Pemeliharaan Air panas


Sebelum Anda mulai, Anda harus membaca manual pemilik Anda, tetapi di bawah ini ada beberapa aturan yang berlaku untuk sebagian besar pengumpul surya.


Pengumpul air panas surya


Kolektor surya datang dalam dua varietas: kolektor panel datar dan tabung dievakuasi.
Anda tidak harus naik ke atap untuk membersihkan panel surya Anda kecuali Anda memiliki pelatihan dan peralatan keselamatan yang tepat.

Banyak produsen merekomendasikan untuk menghubungi pemasang untuk pemeliharaan dan pembersihan panel yang dipasang di atap. Periksa dengan penginstal Anda atau bacalah manual pemilik Anda untuk instruksi terperinci tentang seberapa sering panel Anda harus dibersihkan. Info lebih lanjut, hubungi Service Center Solahart


Membersihkan panel Anda


Jika panel Anda mudah diakses, Anda dapat membersihkannya sendiri. Ini tidak terlalu rumit; biasanya penyemprotan yang baik akan melakukan sebagian besar pekerjaan, tetapi Anda juga dapat menggunakan kain lembut atau sikat atau sapu berbulu lembut, dan beberapa air sabun hangat atau zat pembersih kaca jika sangat kotor.


Baca Juga : (Service Solahart Jakarta Selatan)

Daun dan puing


Kolektor surya tabung yang dievakuasi seringkali mendapatkan dedaunan dan tongkat yang tersangkut di antara dan di bawahnya jika ada pohon di dekatnya, dan sementara pengumpul itu sendiri tidak akan cukup panas untuk menyalakannya, keberadaan daun dan puing-puing serupa pada pengumpul surya Anda mungkin merupakan api bahaya. Jika Anda memiliki akses yang aman ke pengumpul surya Anda, Anda harus memastikan bahwa mereka tetap bebas dari puing-puing tersebut.

Demikian informasi mengenai Cara Membersihkan Solahart, semoga bermanfaat ya..

Comments

Popular posts from this blog

8 Tips Penting Maksimalkan Kalender Anda

Belajar SEO Specialist Halaman 1 Google Oleh Konsultan SEO